Tambahan Pemain Baru Bikin Bali United Pede Hadapi Persipura

Tambahan Pemain Baru Bikin Bali United Pede Hadapi Persipura
Pelatih Bali United Indra Sjafri. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - GIANYAR - Bali United harus menyiapkan mental dan skuatnya saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (3/9) sore. 

Keberhasilan menahan Mutiara Hitam 0-0 pada pertemuan pertama Mei lalu, bisa saja menjadi akhir yang lebih baik dalam putaran kedua ini.

Pelatih Bali United Indra Sjafri menyatakan, kondisi timnya saat ini berbeda dibanding putaran pertama. Demikian juga saat melihat Persipura, Indra meyakini hasil pertemuan sebelumnya tak bisa menjadi ukuran.

Eks pelatih Timnas U-19 itu menegaskan, untuk kali ini target timnya sangat jelas yakni membuka putaran kedua dengan hasil positif. Dia optimistis karena dalam dua laga terakhir, Bali United mampu meraih kemenangan.

"Kami juga mendapatkan tambahan pemain baru. Saya pikir mereka bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan memberikan kemenangan," katanya, saat dihubungi Sabtu pagi.

Indra juga sudah menyiapkan strategi tersendiri untuk meredam kecepatan pemain-pemain sayap dari Persipura. Belajar dari pertemuan pertama, duel di lini tengah bisa menjadi kunci sukses tidaknya strategi dari Serdadu Tridatu.

"Kami sudah pikirkan harus bagaimana. Tak perlu diungkapkan, nanti dilihat saja di lapangan. Yang pasti ada pemain-pemain mereka yang akan kami waspadai khusus," tandasnya.(dkk/jpnn)

GIANYAR - Bali United harus menyiapkan mental dan skuatnya saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (3/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News