Bertamu ke Pulau Dewata, Persipura Pede Wujudkan Target

Bertamu ke Pulau Dewata, Persipura Pede Wujudkan Target
Greg Nwokolo (depan) striker anyar Persipura siap diturunkan saat tim bertamu ke Bali. Foto: dok/Cenderawasih Pos.

jpnn.com - GIANYAR - Optimisme Bali United saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (3/9) nanti, tidak membuat sang tamu gentar. 

Mutiara Hitam justru sedang dalam performa yang apik, sehingga mereka juga memiliki kepercayaan diri yang sama tingginya.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera sejauh ini mampu memberikan jaminan ketenangan terhadap pendukung dan pemain Persipura. Strategi yang diterapkannya, terbukti ampuh dan mumpuni, setidaknya dalam empat laga terakhir. Total, sepuluh poin sudah dibukukan Persipura, hasil dari tiga kali menang sekali imbang.

"Kami juga dapat striker baru, reputasinya di Indonesia sudah tidak diragukan. Karena itu kami yakin bisa mewujudkan target kami di sini," kata Vera, Jumat (2/9) malam.

Keyakinan suksesor Jafri Sastra itu juga terbantu dengan bisa dimainkannya bek naturalisasi Bio Paulin. Dia sudah pulih dari cedera sehingga siap untuk bahu membahu bersama Ricardo Salampessy untuk menjaga lini belakang tim asal Papua tersebut.

Ditambah lagi, permainan khas Persipura yang mengandalkan bola pendek dengan satu dua sentuhan juga mulai fasih dijalankan oleh Boaz Salossa dkk yang memang melakukan persiapan paling lambat dibanding tim ISC lainnya.

"Kami berharap momen positif di sini. Kami harus bisa membawa pulang poin untuk terus bersaing di papan atas," tandasnya. (dkk/jpnn)
 


GIANYAR - Optimisme Bali United saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (3/9) nanti,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News