Kabau Sirah Bakal Kawal Khusus Bintang Persija Ini

Kabau Sirah Bakal Kawal Khusus Bintang Persija Ini
Hong Soon-Hak. Foto: Indopos

jpnn.com - PADANG - Nilmaizar tak mau timnya jemawa dengan rekor sempurna di kandang. Menjamu tim lemah Persija Jakarta di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (3/9) malam nanti, Kabau Sirah tetap waspada dan memberikan penjagaan khusus terhadap bintang lapangan tengah Persija, Hong Soon-Hak.

Perubahan pelatih di kubu Macan Kemayoran, dari sosok caretaker Jan Saragih dengan Mamak Al Haddad, diyakini bakal memberikan warna berbeda. Apalagi, Mamak sudah matang saat menjadi asisten pelatih Aji Santoso di Timnas. 

"Persija tetap tim yang bagus, jangan lihat mereka ada di mana saat ini di klasemen. Mereka punya materi dan pelatih yang baru di putaran kedua ini. Jadi, kami harus waspada," kata Nil via pesan singkat Sabtu pagi.

Memang, Persija pada ISC A 2016 ini tampil tidak layaknya tim papan atas dan tim Ibu Kota. Mereka menjadi bulan-bulanan tim lain sehingga hanya berada di peringkat 17 klasemen sementara ISC A. 

"Pemain harus menghilangkan anggapan ini tim lemah. Di sepak bola apapun bisa terjadi di atas lapangan. Yang terpenting mereka fokus, jangan lengah, konsentrasi terus. Saya mau pemain spartan selama 2 x 45 menit," tegas Nil. (dkk/jpnn)


PADANG - Nilmaizar tak mau timnya jemawa dengan rekor sempurna di kandang. Menjamu tim lemah Persija Jakarta di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News