Widodo: Menang Telak Cara Hindari Dikerjai Wasit

Widodo: Menang Telak Cara Hindari Dikerjai Wasit
Fans Sriwijaya FC. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC berpeluang menebus posisi tiga besar klasemen sementara ISC A. Syaratnya, mereka harus bisa menuai poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (3/9) sore.

Melihat perbedaan peringkat dan materi pemain, Sriwijaya yang kini ada di peringkat kelima ISC A jelas lebih diunggulkan dibanding Persiba yang ada di posisi ke-12

Tapi, Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro meminta pemainnya untuk tidak terlena dengan prediksi-prediksi yang meninggikan Sriwijaya. Baginya, Persiba tetap harus diwaspadai.

"Lupakan hasil-hasil sebelumnya, lupakan soal statistik, soal prediksi orang. Yang ada saat ini bagaimana persiapan kita dan bagaimana kesiapan lawan. Di atas kertas bukan di atas lapangan, jadi fokus pemain saat ini kerja keras," ungkapnya.

Pelatih asal Gresik itu juga mengingatkan pemain-pemainnya untuk mencetak gol cepat dan menjaga margin gol besar. Itu sebagai antisipasi Widodo yang merasa selama ini timnya kerap dikerjai oleh pengadil lapangan.

"Kami harus bisa menang dengan skor telak. Kalau skor sudah telak, mau dimainkan wasit, kita tetap akan menang," tuturnya. (dkk/jpnn)


PALEMBANG - Sriwijaya FC berpeluang menebus posisi tiga besar klasemen sementara ISC A. Syaratnya, mereka harus bisa menuai poin penuh saat menjamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News