Persiba Usung Misi Curi Poin di Kandang Blitar United

Persiba Usung Misi Curi Poin di Kandang Blitar United
Skuat Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan mengusung misi mencuri poin di kandang Blitar United, Stadion Gelora Soeprijadi dalam laga lanjutan Liga 2 2018 pada Selasa (4/9) besok.

Pelatih Persiba Haryadi pun sudah menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk tampil menekan sejak awal laga.

Pressing ketat bakal dilakukan agar tuan rumah tak bisa mengembangkan permainan.

“Kami akan berikan tekanan sejak awal laga. Kami tak akan biarkan permainan tuan rumah berkembang, ruang gerak mereka juga bakal dipersempit,” ujar Haryadi.

Dirinya juga sudah meminta pemain untuk tampil lepas dan menyerang serta dapat memaksimalkan peluang yang didapat.

Membongkar pertahanan Blitar United, Haryadi sepertinya bakal mengandalkan kecepatan pemain-pemain sayap yang dimiliki, seperti Beni Oktovianto, Siswanto juga Rosi Noprihanis yang sudah mengoleksi enam gol.

Selain tiga nama di atas, Haryadi masih punya Fengky Turnando dan Charles Orock. Khusus Fengky, sejauh ini merupakan top scorer Persiba dengan tujuh gol.

Sementara Charles Orock yang sempat diragukan ketika direkrut awal putaran dua kemarin perlahan mulai menunjukkan kapasitasnya. Sepasang golnya ke gawang Deltras Sidoarjo pada Piala Indonesia jadi bukti.

Persiba Balikpapan mengusung misi mencuri poin di kandang Blitar United, Stadion Gelora Soeprijadi dalam laga lanjutan Liga 2 2018 pada Selasa (4/9) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News