Persibo Akhirnya Berangkat ke Jepara

Persibo Akhirnya Berangkat ke Jepara
Persibo Akhirnya Berangkat ke Jepara
BOJONEGORO - Sempat dikabarkan tidak berangkat, akhirnya tim Persibo memutuskan berangkat ke Jepara. Manajemen merayu pemain agar mau bertanding dengan tuan rumah Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) pukul 19.00 Minggu (2/6).

Bahkan, kepastian berangkat ke Kota Ukir - sebutan Jepara- baru diputuskan kemarin sore (1/6). Otomatis pemain tidak bisa menguji lapangan karena sampai hotel sudah malam. Tentu hal itu sangat memengaruhi kondisi pemain karena tidak memiliki cukup waktu istirahat.

Meski demikian, manajemen Persibo optimistis bisa mencuri poin dalam pertandingan kali ini. Bermodal hasil seri melawan Persepar Palangkaraya di Stadion Letjen H Soedirman Rabu lalu (29/5), tim Laskar Angling Dharma sudah menunjukkan tren positif.

"Persibo sudah menemukan formasi yang bagus. Tentu kita optimistis bisa mencuri poin dari tuan rumah," kata CEO Konsorsium Lokal Persibo Lukman Wafi, Sabtu (1/6).

BOJONEGORO - Sempat dikabarkan tidak berangkat, akhirnya tim Persibo memutuskan berangkat ke Jepara. Manajemen merayu pemain agar mau bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News