JPNN.com

Persija 2 vs 3 Ceres Negros, Kans Macan Kemayoran Lolos ke Babak Selanjutnya Tipis

Selasa, 23 April 2019 – 18:19 WIB Persija 2 vs 3 Ceres Negros, Kans Macan Kemayoran Lolos ke Babak Selanjutnya Tipis - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Ceres Negros (Filipina) dalam laga grup G Piala AFC 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4) sore. Macan Kemayoran tumbang dengan skor 2-3.

Laga ini sejatinya layak dimenangkan Persija andai mereka tak antiklimaks di 20 menit terakhir. Pasalnya, sejak peluit babak pertama dibunyikan, tim Macan Kemayoran terus melancarkan serangan.

Persija sempat mendapatkan penalti menit ke-20 setelah Sandi Sute dilanggar. Tapi, eksekusi Bruno Matos bisa diamankan kiper Ceres Negros.

Kedua tim silih berganti melakukan serangan, sampai babak pertama usai, skor 0-0 tak berubah.

Pada babak kedua, Persija langsung mengambil inisiatif serangan dan menekan pertahanan lawan. Gol yang ditunggu akhirnya tiba juga.

Berawal dari sepakan bebas Ismed Sofyan, bola mampu disundul oleh Sandi Sute. Skor 1-0 untuk Macan Kemayoran menit ke-49.

Persija semakin bersemangat dan berusaha terus menekan. Hasilnya, pada menit ke-57, gol kembali dihasilkan. Berawal dari skema bola mati yang diambil Ismed, bola disundul novri Setiawan dan jatuh di kaki Bruno Matos.

Pemain asal Brasil itu kemudian mengontrol bola dan melepaskan sepakan mendatar yang mengubah kedudukan menjadi 2-0.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...