PSM vs Home United: Cuaca Bakal Bikin Tensi Pertandingan Ikutan Panas

PSM vs Home United: Cuaca Bakal Bikin Tensi Pertandingan Ikutan Panas
Izzdin Shafiq (kiri) dalam jumpa pers sebelum laga. FOTO: amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Home United bakal menantang PSM Makassar dalam laga lanjutan grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4) sore besok.

Menurut salah satu pemain Home United Izzdin Shafiq, laga melawan PSM bakal berat. Bukan hanya karena melawan tim papan atas Indonesia, tapi juga kondisi jam pertandingan yang kick-off pukul 15.00 WIB.

Dia menilai, panas di Stadion Pakansari bakal sangat menyengat, karena itu laga diprediksi bakal menguras tenaga dan menaikkan tensi permainan.

"Besok kami main jam 3 (15.00 WIB, red) dan itu kan cuacanya masih panas. Pertandingan menurut saya juga akan ikut panas," katanya dalam jumpa pers di Sentul, Bogor, Senin (29/4) siang.

Namun, dia meyakinkan, bermodal mempelajari permainan PSM di pertemuan pertama, Februari lalu, dia optimistis bakal bisa meredam PSM di kandang sementara.

"Kami di pertemuan pertama imbang (1-1, red). Dari laga itu kami melihat bagaimana permainan lawan, besok kami yakin bisa dapat hasil terbaik," ucap pemain berposisi gelandang tersebut.

Home United sendiri datang ke Bogor dengan kekuatan terbaik. Tak ada pemain andalan yang tak bosa ditampilkan, karena itu mereka begitu yakin dalam lawatannya kali ini.(dkk/jpnn)


Home United bakal menantang PSM Makassar dalam laga lanjutan grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4) sore besok.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News