JPNN.com

Hadapi Kaya FC-Iloilo, PSM Makassar Boyong 20 Pemain ke Filipina

Senin, 15 April 2019 – 20:00 WIB Hadapi Kaya FC-Iloilo, PSM Makassar Boyong 20 Pemain ke Filipina - JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar memboyong sebanyak 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Kaya FC-Iloilo dalam laga tandang pada match day keempat babak penyisihan grup H AFC Cup 2019 kontra , Rabu (17/4). Laga sebelumnya, kedua tim berbagi angka di Stadion Pakansari, Bogor.

Bertandang ke Filipina, pelatih PSM Makassar Darije Kalezic memboyong 20 pemain. Namun, tiga pilar andalannya yakni Aaron Evans, Zulham Zamrun dan Ferdinand Sinaga tidak bisa tampil karena alasan berbeda.

Evans dan Zulham absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan The Dragon julukan Ferdinand absen karena dibekap cedera.

Menurut pelatih PSM Makassar Darije Kalezic, pemain yang mengisi posisi ke tiga pemain tersebut sudah ada dalam gambarannya, namun dia tidak membocorkan siapa pemain tersebut.

“Kita punya cukup pemain bagus untuk menggantikan mereka. Tapi gambaran penggantinya sudah ada di kepala saya,” ujar Darije beberapa waktu lalu.

Meski begitu, pelatih kelahiran Bosnia itu telah menyiapkan pemain untuk menggantikan tiga pemain kuncinya. Guy Junior bisa dimainkan menggantikan peran Ferdinand, sementara Munhar dan Bayu Gatra diplot diposisi penyerang sayap serta bek tengah.(muh)

Berikut skuat PSM Makassar yang doyong ke Filipina:

Rivky Mokodompit
Hilman Syah
Abdul Rahman
Munhar
Taufik Hidayat
Benny Wahyudi
Reva Adi Utama
Hasim Kipuw
Arfan
Rasyid Bakri
Wiljan Pluim
Marc Klok
Bayu Gatra
Asnawi Mangkualam
Rizki Pellu
Eero Markkanen
Guy Junior
M Rahmat

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...