Peluang PSM Lolos dari Grup H Piala AFC 2019 Terbuka Lebar

Peluang PSM Lolos dari Grup H Piala AFC 2019 Terbuka Lebar
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, CIBINONG - Peluang PSM Makassar untuk lolos dari grup H Piala AFC 2019 terbuka lebar. Syaratnya, mereka bisa mengambil minimal tiga poin dari dua laga yang tersisa.

Capaian itu harusnya bisa dengan mudah didapatkan saat Tim Juku Eja menghadapi Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4) sore.

Dengan delapan poin yang dikantongi PSM saat ini, peluang untuk menjadi juara grup juga terbuka lebar. Apalagi, tim yang menjadi saingan mereka di grup H, Home United, akan dihadapi.

Baca Juga: PSM vs Home United: Juku Eja Tak Mau Ulangi Kesalahan di Singapura

"Kami mau melangkah jauh ke babak selanjutnya sebagai juara grup. Kami bisa mencapai itu dengan tiga poin di pertandingan lawan Home United, kami akan bekerja keras untuk itu," kata Darije Kalezic dalam jumpa pers sebelum laga di Sentul, Bogor, Senin (29/4).

Setelah lawan Home United, PSM akan melawat ke Laos menghadapi Lao Toyota pada Mei nanti. Karena itu, lebih baik memastikan lolos dan tampil sebagai juara grup saat menghadapi Home United di kandang, daripada harus menghadapi Lao saat tandang.(dkk/jpnn)


Peluang PSM Makassar untuk lolos dari grup H Piala AFC 2019 terbuka lebar. Syaratnya, mereka bisa mengambil minimal tiga poin dari dua laga yang tersisa.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News