Persija Bakal Rogoh Kocek Lebih Dalam Jika Bermarkas di Stadion Patriot

Persija Bakal Rogoh Kocek Lebih Dalam Jika Bermarkas di Stadion Patriot
Para pemain Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam untuk sewa Stadion Patriot, Bekasi, sebagai kandang di Liga 1 2019. Pasalnya, Pemkot Bekasi siap-siap membuat peraturan tentang kenaikan harga sewa Stadion Patriot.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Tedy Hafni menyebut tarif sewa Stadion Patriot akan dinaikkan seiring masuknya surat permohonan sewa jangka panjang di stadion kebanggan Bekasi itu.

Sebelumnya, Persija biasa ya membaya biaya sewa sebesar Rp 55,2 juta untuk sekali pakai. Harga yang sama juga dikenakan ke tim Bhayangkara FC.

Karena dinilai terlalu rendah dibandingkan dengan stadion lainnya di sekitaran Jakarta, Hafni menyebut pihaknya bakal menyesuaikan harga l.

"Rencana kenaikan mungkin tahun ini. Kami akan mengajukan revisi Peraturan Daerah (Perda) tentang pendapatan daerah. Kami merevisinya melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Mudah-mudahan nanti disusul rincian besaran tarifnya," terangnya.

Dia memastika, Persija sudah mengajukan pemakaian Patriot. Tapi, untuk tanggalnya belum ada karena masih menunggu jadwal dari operator kompetisi.

"Kisarannya untuk Liga 1, Stadion Patriot itu kemarin sebesar Rp55,2 juta. Itu paling murah di sini. Insya Allah mengajukan Rp79 juta, karena stadion yang lain, malah tahun lalu seperti Pakansari dan Wibawa Mukti sudah Rp75 juta-an," tuturnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam untuk sewa Stadion Patriot, Bekasi, sebagai kandang di Liga 1 2019. Pasalnya, Pemkot Bekasi siap-siap membuat peraturan tentang kenaikan harga sewa Stadion Patriot.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News