Persija Bantah Dekati Felipe Melo

Persija Bantah Dekati Felipe Melo
CEO Persija Gede Widiade saat ditemui di sekitar stadion Wibawa Mukti. M Amad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade membantah timnya akan mendatangkan mantan pemain Juventus, Felipe Melo. Gede menyebutkan, kabar itu hanya sekadar gosip belaka.

“Kabar itu dari mana? Persija memang akan kedatangan pemain, tapi itu dari Australia dan Brasil,” ucapnya kepada Indopos, Jumat (8/12).

Gede justru buka-bukaan soal pemain asing yang jadi bidikan Persija. Satu di antaranya merupakan kolega dari Felipe Melo. “Pemain dari Brasil dan Australia segera datang, tapi nanti akan diumumkan,” beber dia.

Dia mengakui, padatnya jadwal Piala Presiden dan Piala AFC membuat Persija lebih selektif dalam memilih pemain asing. Hal ini juga berkaitan dengan estimasi biaya untuk mengarungi musim depan. “Untuk anggaran, tergantung pemain asing yang akan kami jajal di Piala Presiden nanti,” cetus Gede.

Selain itu, Persija juga berencana menguji para pemain asing di Piala Presiden 2018. Namun, Macan Kemayoran tidak bakal mencoret pemain asing yang tampil mengecewakan.

“Pemain-pemain asing yang kami hire akan diuji di Piala Presiden 2018. Namun, kami tidak akan seleksi lagi karena Kitas untuk pendaftaran Piala AFC itu pada Februari,” lontar pengusaha asal Surabaya itu.

Sementara itu, Persija sudah memastikan mempertahankan lima pemainnya untuk mengarungi liga musim depan. Selain Sandi Darma Sute, Maman Abdurrahman, tiga pemain lainnya adalah Rezaldi Hehanusa, Rizky Darmawan dan Ramdani Lestaluhu.

Mereka menjalani kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun bersama Macan Kemayoran. “Alhamdulillah kami kembali mengikat kontrak berdurasi dua tahun ke depan kepada Ramdani dan Rizky Darmawan. Sebelumnya kami juga sepakat dengan Sandi Sute, Maman, dan Rezaldi,” ucap Gede.

Persija Jakarta berencana menguji para pemain asing di Piala Presiden 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News