Jumat, 15 Desember 2017 – 03:54 WIB

Persija Ikat Lima Pemain dengan Kontrak Dua Tahun

Jumat, 08 Desember 2017 – 09:18 WIB
Persija Ikat Lima Pemain dengan Kontrak Dua Tahun - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Perlahan tapi pasti, Persija Jakarta mengamankan tanda tangan pemain yang dianggap dibutuhkan untuk memperkuat Macan Kemayoran di kompetisi mendatang.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Persija berani mengikat beberapa nama dengan kontrak yang berdurasi lebih dari satu musim. Biasanya, di Liga Indonesia klub memilih mengontrak pemain dengan durasi selama satu musim atau satu tahun. Direktur Utama Persija Gede Widiade menjelaskan, bahwa sudah ada pemain yang mau mengikat kontrak sepanjang dua tahun dengan Persija.

Dua pemain terbaru yang sepakat dengan kontrak itu adalah kiper M Rizky Darmawan dan gelandang Ramdani Lestaluhu yang menjalani perjanjian tersebut. "Kami menilai mereka layak dipertahankan di Persija dengan durasi lebih dari setahun. Semalam kami sudah tanda tangan kontrak Rizky dan Ramdani," ungkap Gede, Jumat (8/12).

Selain dua pemain tersebut, Gede mengakui ada juga pemain yang bersedia tetap berkostum Persija untuk dua musim ke depan. Pemain tersebut adalah Sandi Darman Sute (gelandang), Maman Abdurahman (bek), dan Rezaldi Hehanusa (bek sayap).

"Kami yakin mereka bisa menunjukkan performa terus meningkat ke depannya setelah musim yang luar biasa pada 2017 ini. Kami akan terus bergerak untuk mendapatkan pemain-pemain lainnya karena di 2018 kami punya harapan lebih besar," tutur dia. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar