Jumat, 15 Desember 2017 – 03:52 WIB

Persija Perpanjang Kontrak Sandi-Maman Hingga 2019

Jumat, 08 Desember 2017 – 07:18 WIB
Persija Perpanjang Kontrak Sandi-Maman Hingga 2019 - JPNN.COM

Maman Abdurahman. Foto: persija.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Klub-klub Liga 1 yang menaruh minat terhadap Sandi Darman Sute dan Maman Abdurrahman terpaksa harus gigit jari.

Pasalnya, kedua pemain itu dipastikan akan tetap bertahan hingga dua musim ke depan bersama Persija Jakarta.

“Iya, saya perpanjang kontrak dua tahun dengan Persija. Sebelumnya kontrak saya sampai 2018. Tapi, untuk musim depan, harus bicara lagi. Terhitung dari berapa persen saya bermain. Tapi, sudah kesepakatan, jadinya kontrak saya dengan Persija sampai 2019. Tambah setahun lagi,” ucap Sandi, Jakarta, Kamis (7/12).

Dia mengaku sebenarnya ada beberapa klub di Liga 1 yang menghubunginya untuk bergabung. Namun, Sute lebih memilih Persija karena merasa belum memberikan gelar bagi klub kebanggaan The Jakmania tersebut. “Saya masih belum memberikan apapun bagi Persija. Makanya saya masih ingin meraih sukses bareng Persija,” kata Sandi.

Permainan lugasnya sering kali membuat Sandi harus terkena kartu kuning atau bahkan kartu merah. Itu membuatnya dianggap sebagai pemain terkotor di Liga 1. Tapi, Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan tak akan mengubah gaya bermainnya di lapangan.

“Saya tak akan mengubah gaya permainan saya yang lugas. saya hanya ikuti instruksi dari pelatih saja. kalau masalah kartu mungkin itu situasi di lapangan,” lontar Sandi.

Hal senada juga dilontarkan Maman Abdurahaman. Pemain yang berposisi sebagai palang pintu ini mengaku bersyukur masih dipercaya bermain di klub sebesar Persija. “Alhamdulillah terima kasih. Insya Allah saya dua tahun lagi di Persija. Persija adalah tim besar dengan suporter besar. Kebanggaan bisa bermain di Persija,” terang dia.

Adanya kepastian itu membuat Sandi dan Maman berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri musim depan. Apalagi, klub ibu kota tersebut akan sangat sibuk pada tahun 2018 karena akan mengikuti tiga kompetisi sekaligus, di antaranya Liga 1, Piala Indonesia, dan Piala AFC. (fdi)

SHARES
loading...
loading...
Komentar