Persija Bikin PS TNI Sedih

Persija Bikin PS TNI Sedih
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PS TNI takluk dari Persija dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6) malam. Kemenangan Persija atas PS TNI dengan skor 1-0 itu membuat suporter Macan Kemayoran (Jakmania) bersorak gembira. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Ade Jantra pada menit ke-79.

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta untuk sementara naik posisinya menjadi runner up klasemen ISC A dengan torehan sebelas poin. Hasil dari ‎tiga kali menang, dua kali seri dan sekali kalah.

"Saya senang dengan hasil ini. Secara permainan kami memang lebih unggul dan seharusnya bisa mencetak gol lebih dari satu. Ada lima kesempatan bagus tadi," ujar pelatih Paulo Camargo, usai laga.

Di klasemen Persija hanya kalah dari Mitra Kukar yang berhasil mengumpulkan 12 poin. Itu hasil dari tiga kali menang dan tiga kali seri. Klasemen ini masih bisa berubah andai pada pertandingan Sabtu (11/6), Arema Cronus bisa meraih kemenangan.(dkk/jpnn)


JAKARTA - PS TNI takluk dari Persija dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6) malam. Kemenangan Persija


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News