Persija Diuntungkan Lawan karena Sering Bikin Kesalahan Sendiri

Persija Diuntungkan Lawan karena Sering Bikin Kesalahan Sendiri
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Skuat Persija Jakarta semakin gagah perkasa dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Menantang tuan rumah PS TNI, Macan Kemayoran mampu menang dengan skor 2-0 di stadion Pakansari, Bogor, Kamis (8/6) malam.

Kemenangan Ismed Sofyan dkk dalam pertandingan ini memang cukup feneomenal. Pasalnya, mereka menjadi tim pertama yang bisa menumbangkan tim milik korps TNI tersebut. Selama ini, PS TNI tak tersentuh kekalahan saat tampil di kandang.

Dua gol Persija dalam laga ini dicetak Bruno Lopes pada menit ke-25 dan tendangan bebas Ramdani Lestaluhu menit ke-64. Kemenangan itu memang sduah terlihat sedari menit awal, karena mereka bisa bermain dengan cukup dominan dari menit pertama.

Performa gemilang Macan Kemayoran juga terbantu dengan buruknya koordinasi, komunikasi, dan passing dari pemain PS TNI. Mereka kerap salah umpan dan melakukan pelanggaran yang tak perlu.

Pelatih Stefano Cugurra Teco usai laga berterima kasih ke pemain-pemainnya karena mampu bekerja keras dan menjaga daerah dengan disiplin. "Tadi pemain bisa main bagus. bisa disiplin dan beri pressing ke pemain. Kalau bermain seperti ini terus, kami yakin bisa terus menambah poin maksimal," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PS TNI Ivan Kolev mengakui pemain-pemainnya banyak melakukan kesalahan yang tak perlu. Karena itu, dia akan segera melakukan evaluasi dan membenahi celah-celah yang begitu terlihat dalam pertandingan.

"Kami banyak bikin kesalahan yang untungkan Persija. Dalam laga level tinggi seperti ini, pemain harus tahu tak boleh bikin kesalahan sekecil apapun," tandasnya. (dkk/jpnn)


Skuat Persija Jakarta semakin gagah perkasa dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News