Persija Impor Playmaker dari Australia

Persija Impor Playmaker dari Australia
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta sudah memastikan melepas gelandang asing asal Nepal, Rohit Chand. Sebagai gantinya, Persija akan mendatangkan Isaka Cernak, playmaker berpaspor Australia.

Cernak adalah pemain 28 tahun beradarah Uganda-Australia. Dia sempat merasakan kompetisi Asia Tenggara sebelumnya dengan bermain untuk klub Sisaket FC di Liga Thailand.

Menurut Direktur Utama Persija Gede Widiade, Cernak akan bergabung dengan timnya dalam hitungan hari. Paling lambat, akhir pekan depan dia sudah di Jakarta.

"Isaka Cernak rencananya mau datang beberap hari ke depan. Kami lihat Rohit ini bagus, cuma sering pulang untuk main dengan Timnas Nepal. Jadi saya pikir kalau ada yang lebih bagus dari Rohit dan bisa bermain dalam 34 pertandingan akan jauh lebih baik," ungkapnya, Minggu (10/12).

Dengan alasan itulah, Cernak yang dianggap memiliki performa apik selama main di Thailand menjadi pilihan. Dia bisa lebih lama bersama Persija, karena meskipun tampil apik dengan klubnya, timnas Australia lebih banyak memiliki pemain yang bagus. (dkk/jpnn)


Persija mengganti gelandang asal Nepal, Rohit Chand dengan playmaker berdarah Uganda-Australia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News