Persija Jakarta Jajal Kekuatan Selangor FA Malam Ini

Persija Jakarta Jajal Kekuatan Selangor FA Malam Ini
Skuat Persija Jakarta. Foto: media persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni uji coba melawan klub asal Malaysia, Selangor FA di Stadion Patariot, Bekasi, Kamis (6/9) malam. Dari susunan pemain, tampak tim Macan Kemayoran menurunkan kekuatan terbaik.

Mereka sengaja memberikan pemain-pemain inti ini lawan yang berat dan kompetitif untuk menyiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1 2018 peken ke-21 menghadapi Borneo FC di Kaltim, 12 September mendatang.

Untuk menjaga atmosfer pertandingan, pemain-pemain yagn disiapkan sebagai starter di laga nanti pun sudah disiapkan dari laga ini. Telrihat, di bawah mistar ada Andritany Ardhyasa, kemudian di belakang kuarter Ismed Sofyan, Gunawan DC, Jaimerson Xavier, dan Rezaldi Hehanussa langsung tampil.

Di tengah, ada Sandi Darman Sute, Ramdani lestaluhu, Riko Simanjuntak dan juga playmaker anyar mereka, Renan Silva. Sementara di depan, striker naturalisasi dan Osas Saha dan Marko Simic ditampilkan bersama-sama untuk menggedor pertahanan lawan lebih intens. (dkk/jpnn)

Persija
Andritany (gk); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Gunawan DC, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Renan Silva; Osas Saha, Marko Simic

Selangor FA
Mohd Khairulazhan (gk); Kalaiselvan, Amirul Ashraf, Willian Pacheco, Razman Roslan,; Sharkunan Krishnansamy, Evan Dimas, Amri bin Yahya; Ilham Udin, Eugene Selvaraj, Rufino Sergovia.


Persija Jakarta akan melakoni uji coba melawan klub asal Malaysia, Selangor FA di Stadion Patariot, Bekasi, Kamis (6/9) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News