Jelang Lawan PSIS, PSMS Jajal Klub Asal Singapura

Jelang Lawan PSIS, PSMS Jajal Klub Asal Singapura
Skuat PSMS Medan saat jalani sesi latihan, Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Jelang laga kandang kontra PSIS Semarang pada 12 September mendatang, PSMS Medan akan menggelar laga uji coba terlebih dahulu di Stadion Teladan.

Tak tanggung-tanggung, lawan tanding yang akan berlangsung di Medan, pada Minggu (2/9/2018) sore, itu adalah tim asal Singapura Warriors.

Ketua Panitia laga ini, Tursilo menjelaskan Warriors merupakan tim peringkat 5 liga profesional Singapura.

Pun klub rival bukanlah kali pertama ke Medan, sebab mereka pernah jadi tim tamu pada gelaran Piala Asia Champions 2008 dan saat itu PSMS kalah dengan skor 1-2.

“Uji coba PSMS dengan tim Singapura ini merupakan uji coba internasional untuk menggairahkan kembali sepak bola di Sumut. Apalagi tim kesayangan Kota Medan yang berlaga di Liga I Indonesia mendapat dukungan penuh oleh masyarakat,” ujarnya, Kamis (30/8/2018).

Tursilo menambahkan sengaja mengemas laga uji coba ini berbeda dibanding sebelumnya yang hanya diisi tim lokal.

Panitia kata Tursilo juga telah menyiapkan tiket yang bisa dibeli untuk warga Medan dan sekitarnya yang ingin menonton laga yang diprediksi berjalan sengit ini.

Untuk tribun terbuka dibanderol Rp25 ribu, tribun tertutup timur Rp40 ribu, tribun tertutup barat Rp60 ribu dan VIP Rp100 ribu.

Jelang laga kandang kontra PSIS Semarang pada 12 September mendatang, PSMS Medan akan menggelar laga uji coba terlebih dahulu di Stadion Teladan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News