Persija Jakarta Segera Kembali Bermarkas di SUGBK

Persija Jakarta Segera Kembali Bermarkas di SUGBK
Launching Persija menjadi saksi kepatian dari Pengelola GBK bahwa Persija bisa bermain di SUGBK dalam waktu dekat. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan bisa berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jika berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2018.

Kepastian itu diungkapkan Direktur Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno Winarto.

"Kami sudah izinkan untuk Persija bisa pakai SUGBK untuk di piala presiden, home di AFC dan bisa jadi juga Liga 1. Tapi The Jakmania harus bisa menjaga aset SUGBK ini mengingat ini aset untuk Asian Games 2018," ungkap Win di hadapan korwil The Jakmania yang datang dalam acara launching Persija di Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/2) malam.

Dia juga mengajak kepada suporter The Jakmania untuk sama-sama menjadi suporter yang memiliki gaya modern dan tidak merusak terhadap fasilitas yang bisa menjadi kandang Persija.

Karena itu, Win juga berencana untuk melakukan sosialisasi dan mengumpulkan suporter yang identik dengan lambang jari telunjuk tersebut. Tujuannya, agar suporter bisa menjadi lebih dekat dan semakin merasa memiliki SUGBK.

"Saya bersama manajemen Persija ingin ajak The Jakmania datang. Tahu dari depan sampai belakang seperti apa, dan bisa menjaga SUGBK seperti rumah sendiri," tuturnya.

Sementara itu, CEO Persija Gede Widiade menjelaskan bahwa memang hanya di Jakarta yang tak memiliki fasilitas Stadion milik pemerintah daerah yang memadai untuk menjadi kandang Persija.

"Kota lain punya beberapa lapangan sepak bola, kota lain punya lapangan dikelola Pemda, punya fasilitas lain. Hanya di Jakarta tak ada lapangan yang layak yang dikelola Pemda. Mari jaga bersama, karena Persija bisa kembali ke rumah," ucap Gede di hadapan Korwil-Korwil The Jakmania. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta dipastikan bisa berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jika berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News