Persija Kejar Tiga Poin Tanpa Tiga Pemain Inti

Persija Kejar Tiga Poin Tanpa Tiga Pemain Inti
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (16/7) malam nanti.

Peluang tim berjuluk Macan Kemayoran untuk memperbaiki peringkat terbuka lebar.

Tentu saja, Persija akan bermain menyerang di hadapan publiknya sendiri. Dengan tambahan tiga poin, Ismed Sofyan dkk kemungkinan akan naik dua peringkat. Saat ini, Persija ada di posisi kesembilan klasemen sementara.

Sayang, problem klasik harus dialami tim Ibu Kota dalam misi meraih poin penuh karena beberapa pemain inti belum bisa ditampilkan.

Mereka yang tak bisa ditampilkan adalah Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo, dan Muhammad Hargianto. Ketiganya harus memperkuat timnas.

Sementara itu, striker andalan Bruno Lopez, belum bisa diajak berjuang karena masih dalam proses penyembuhan cedera. Karena itu, Teco harus mengandalkan striker lokal Rudi Widodo.

"Kami harus memutar otak dan menyiapkan taktik yang baik untuk bisa meraih tiga poin. Kami sudah banyak seri dan kini waktunya untuk menang," tuturnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (16/7) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News