Persija Lupakan Kemenangan Atas Madura United, Fokus Hadapi Persebaya

Persija Lupakan Kemenangan Atas Madura United, Fokus Hadapi Persebaya
Pelatih Persija asal Italia Angelo Alessio. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio meminta pemain-pemainnya segera melupakan kemenangan 3-2 atas Madura United pada Jumat (22/10) lalu.

Kini, Andritany Ardhisaya dan kawan-kawan langsung berfokus menghadapi pertandingan Liga 1 2021/2022 selanjutnya antara Persija Vs Persebaya pada Selasa (26/10) mendatang.

Menurut pelatih asal Italia tersebut, Persija meskipun berhasil menang kontra Madura United, masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Kekurangan itu terletak di lini tengah.

"Ada hal yang mungkin belum bisa kami maksimalkan dan ini harus kami perbaiki di laga selanjutnya. Kami memiliki kekurangan di posisi gelandang karena Rohit (Chand) belum bisa bermain," kata Angelo Alessio.

Dalam laga kontra Madura United, posisi gelandang bertahan Persija ditempati leh Tony Sucipto. Namun, dalam laga Persija vs Persebaya, Tony dipastikan tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

"Tetapi Rohit telah kembali dan itu bisa memperkuat posisi yang ditinggalkan oleh Tony," terangnya.

Persija saat ini sudah duduk di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 13 poin. Mereka berpeluang menyodok ke posisi tiga besar jika menang melawan Persebaya. Sebaliknya, tim Bajul Ijo saat ini masih di posisi kesepuluh dengan sepuluh poin.(dkk/jpnn)

Persija Jakarta fokus memperbaiki kekurangan saat melawan Madura United, kini bertekad tampil lebih baik saat menghadapi Persebaya Surabaya.