Selain Ryuji Utomo, Ini Pemain yang Bakal Dipanggil Oleh Persija

Selain Ryuji Utomo, Ini Pemain yang Bakal Dipanggil Oleh Persija
Ryuji Utomo. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memastikan bakal memanggil kembali pemain-pemain mereka yang dipinjamkan pada putaran Kedua Liga 1 2021/2022, mulai pekan ke-19 mendatang.

Manajer tim Macan Kemayoran Bambang Pamungkas merinci nama-nama pemain yang ingin dipanggil untuk memperkuat komposisi tim.

Sebelumnya, Presiden Klub Persija M Prapanca menegaskan bahwa pemain yang ingin ditarik dari masa peminjaman ialah Ryuji Utomo. Dia saat ini main di Penang FA di Liga Malaysia. Selain itu, ada dua nama lain yang menurut Bepe perlu ditarik juga dari masa peminjaman.

"Ryuji di putaran kedua dipastikan akan menjadi bagian tim. Termasuk ada Resky Fandi dan Hamra Hehanussa, mereka akan memperkuat Persija di putaran kedua," terangnya, Senin (19/10).

Soal nama pemain baru yang akan direkrut, Bepe belum memberikan kepastian dan juga belum mendapatkan permintaan dari Pelatih Angelo Alessio.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Labura Ditangkap, Polda Tak Beri Ampun, Dor

Namun demikian, dia mengira pelatih asal Italia itu sudah punya nama yang akan dinominasikan untuk berkostum Macan Kemayoran di paruh musim nanti. (dkk/jpnn)

Persija bakal panggil pemain yang dipinjamkan ke klub lain untuk persiapan putaran kedua Liga 1 2021/2022