Persija Panggil Bepe Lagi, Tawarkan Kenaikan Nilai Kontrak

Persija Panggil Bepe Lagi, Tawarkan Kenaikan Nilai Kontrak
Persija Panggil Bepe Lagi, Tawarkan Kenaikan Nilai Kontrak

jpnn.com - JAKARTA - Mantan bintang Persija Jakarta Bambang Pamungkas sepertinya bakal segera balik ke ibu kota lagi. Pemilik nomor punggung 20 itu disebut-sebut sudah sepakat untuk kembali mengenakan kostum oranye Macan Kemayoran.

Presiden Klub Persija Ferry Paulus menyebutkan, pemain yang biasa disapa Bepe itu sudah sepakat. Selain itu, performa pemain yang musim ini memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) juga sudah kembali.

"BP (Bambang Pamungkas) sudah menyatakan gentlemen agreement balik ke Persija," ujar Ferry kepada wartawan kemarin.

"Dalam milih pemain saya gak mau like or dislike. Setelah kita ngobrol dengan pelatih, masih ada yang suka tidak suka," sambungnya.

Ferry juga menilai chemistry antara Bepe dan Persija sudah terjalin dengan baik. Bahkan Ferry menyebut Persija sangat membutuhkan tenaganya untuk memburu gelar juara liga musim depan. Ada pun salah satu hal yang ditawarkan Persija pada Bepe adalah kenaikan jumlah kontrak.

"Yang pasti Bambang Pamungkas akan kembali. Kami akan meningkatkan status kontraknya. chemistry juga sudah ketemu. Alasan utama kami adalah melihat kemampuan dia. Kalau soal durasi kontrak belum tau," jelas Ferry.

Tak hanya itu, Ferry juga menyebutkan, pemain yang dibikin Persija adalah sosok pemain yang enerjik, berkarakter dan tentunya memiliki satu pemahaman visi dan misi dengan pelatih baru Persija nantinya. Dengan tiga komponen utama itu diyakini bisa membawa Persija merengkuh gelar juara yang absen selama 13 tahun dari ibu kota.

Untuk mendapatkan pemain-pemain berkelas, agar juara bisa diraih, Ferry juga menganggarkan dana yang tak kecil. Jika pelatih Persija benar-benar membutuhkan pemain yang berbanderol tinggi, FP tak akan menghalanginya. Asalkan, keinginan untuk merengkuh gelar juara tidak lagi meleset.

JAKARTA - Mantan bintang Persija Jakarta Bambang Pamungkas sepertinya bakal segera balik ke ibu kota lagi. Pemilik nomor punggung 20 itu disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News