Speedy Lanjutkan Kerjasama Dengan NBL

Speedy Lanjutkan Kerjasama Dengan NBL
Speedy NBL. Foto: NBL Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Kerjasama PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dengan PT DBL Indonesia bertambah panjang. Itu terjadi setelah Telkom resmi memperpanjang kontrak dengan DBL.

Dengan kesepakatan itu, Speedy tetap akan menjadi title partner untuk NBL Indonesia selaku kompetisi basket profesional tertinggi di tanah air. Ini adalah musim keempat secara beruntun bagi Telkom menjadi sponsir untuk NBL.

"Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Telkom dalam memberi kontribusi ke masyarakat luas, dalam hal ini basket," ujar Mustakim Wahyudi, assistant vice president communication & activation PT Telkom di laman resmi NBL Indonesia, Senin (6/10).

Tidak hanya mendukung NBL, Speedy juga akan menjadi title partner untuk liga perempuan kasta tertinggi WNBL Indonesia. Ini adalah tahun ketiga Speedy sebagai title partner WNBL Indonesia.

"Dukungan dari Telkom selama empat tahun ini merupakan berkah terbesar bagi sejarah basket Indonesia. Tanpa mereka, mungkin liga basket profesional di tanah air tidak bisa diselamatkan lagi," kata Azrul Ananda, commisioner NBL dan WNBL Indonesia. (jos/jpnn)


JAKARTA - Kerjasama PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dengan PT DBL Indonesia bertambah panjang. Itu terjadi setelah Telkom resmi memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News