Shaqiri Belum Mau Tinggalkan Muenchen

Shaqiri Belum Mau Tinggalkan Muenchen
Xherdan Shaqiri Belum Mau Tinggalkan Muenchen. Foto: TheGuardian.com

jpnn.com - MUENCHEN - Xherdan Shaqiri tak mau lagi meninggalkan Bayern Muenchen. Gelandang asal Swiss itu mengaku ingin menghormati kontraknya bersama Muenchen hingga 2016 mendatang.

Padahal, Shaqiri sempat meminta dijual pada bursa transfer musim panas lalu. Permintaan itu diutarakan setelah Shaqiri tak juga mendapatkan banyak kesempatan bermain di The Bavaria, julukan Muenchen.

“Saya masih memiliki kontrak hingga 2016. Klub juga sudah mengatakan bahwa saya tak akan pergi kemanapun. Saya hanya bisa menerimanya,” terang Shaqiri di laman Sport 1, Senin (6/10).

Musim ini, gelandang berusia 22 tahun itu baru bermain sebagai starter dalam tiga pertandingan. Sementara, dua laga lainnya dijalani dengan status pemain pengganti.

“Selama saya di sini, saya akan memberikan semuanya. Saya melakukan yang terbaik di sesi latihan. Ketika pelatih memberikan reward dengan kesempatan bermain, itu adalah hal yang lebih baik,” tegas Shaqiri. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Xherdan Shaqiri tak mau lagi meninggalkan Bayern Muenchen. Gelandang asal Swiss itu mengaku ingin menghormati kontraknya bersama Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News