Hendra Nasehati Pebulutangkis Muda Kerja Lebih Keras

Hendra Nasehati Pebulutangkis Muda Kerja Lebih Keras
Hendra Setiawan Nasehati Pebulutangkis Muda Kerja Lebih Keras. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Hendra Setiawan memberikan nasehat pada para pebulutangkis muda Indonesia. Pasangan Muhammad Ahsan di ganda putra itu meminta para juniornya bekerja lebih keras lagi untuk menuai prestasi.

Selama ini, Indonesia memang terus mengandalkan Ahsan/Hendra ketika bertarung di turnamen internasional. Terbaru, Ahsan/Hendra mempersembahkan emas di Asian Games 2014.

“Saya berharap semoga yang muda-muda mau bekerja lebih keras dan semoga kelak juga bisa menjadi juara,” terang Hendra sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Senin (6/10).

Proses regenerasi memang menjadi salah satu kendala besar bulutangkis Indonesia. Tak hanya di ganda putra, situasi serupa juga terjadi di ganda campuran. Hingga kini, Indonesia terus saja bergantung pada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Catatan impresif mulai dibukukan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Keduanya berhasil merebut emas di Asian Games 2014 lalu. (jos/jpnn)


JAKARTA - Hendra Setiawan memberikan nasehat pada para pebulutangkis muda Indonesia. Pasangan Muhammad Ahsan di ganda putra itu meminta para juniornya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News