Persija Pertimbangkan Gaet Penyerang Muda Kamerun

Persija Pertimbangkan Gaet Penyerang Muda Kamerun
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain asing untuk menjalani seleksi. Salah satu satunya adalah Rostand Junior Mba’i, penyerang muda yang pernah memperkuat Kamerun di ajang Olimpiade.

“Mba’i adalah striker Timnas Olimpiade Kamerun. Dia masih muda, baru berusia 21 tahun,” kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, Rabu (29/3).

Teco menyebutkan, peluang bagi M’bai untuk memperkuat Macan Kemayoran pada kompetisi musim depan terbuka lebar. Walaupun Persija baru saja mendatangkan eks penyerang Madura United, Luis Carlos Junior.

“Kami tunggu dari manajemen kalau bisa kontrak empat pemain asing, mungkin kami akan rekrut dia. Dari datanya, dia sering menjadi top scorer di sana, tapi saya belum bicara banyak dengannya lagi,” kata Teco.

Selain Mba’i, pemain asing lainnya adalah Kim Pyoung Jin, gelandang asal Korea Selatan. Kedua pemain itu sudah bergabung dalam sesi latihan Persija di Lapangan Sutasomo, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kedatangan Kim memunculkan spekulasi terkait masa depan dua pemain asal Asia yang sudah terlebih dulu bergabung bersama Persija, yaitu Anmar Almubaraki dan Hong Soon Hak. Nasib Anmar dan Soon Hak di Persija semakin tak menentu.

Menurut Teco, peluang Soon Hak untuk tetap berseragam Persija pada kompetisi Liga 1 Indonesia memang sangat kecil. Regulasi PSSI terkait pembatasan pemain berusia di atas 35 tahun jadi salah satu penghambat Soon-hak untuk tetap berseragam Persija.

“Soon Hak kami masih menunggu kepastian dari regulasi. Kalau memang tak berubah, sudah pasti dia akan tercoret karena sudah ada Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan yang merupakan pemain lokal dan ikon klub ini,” ujar Teco.

Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain asing untuk menjalani seleksi. Salah satu satunya adalah Rostand Junior Mba’i, penyerang muda yang

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News