JPNN.com

Persija Pinjamkan Pemainnya ke Juara Liga Premier Malaysia

Selasa, 01 Desember 2020 – 20:48 WIB
Persija Pinjamkan Pemainnya ke Juara Liga Premier Malaysia - JPNN.com
Ryuji Utomo (tengah), Presiden klub Persija Mohamad Prapanca (kiri) dan agen Ryuji Gabriel Budi (kanan) berfoto di Kantor Persija, Jakarta, Selasa (1/12), setelah mengumumkan peminjaman Ryuji ke Malaysia Penang FC. (ANTARA/HO/Persija)

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi meminjamkan bek tengahnya Ryuji Utomo ke tim juara Liga Premier Malaysia 2020 Penang FC.

Klub tersebut juga dikenal dengan sebutan Penang FA.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Ryuji akan berada di Penang FC selama satu musim yaitu sampai Desember 2021.

"Proses kepindahan Ryuji ke Penang FC sudah rampung. Penang tertarik merekrut Ryuji karena dia memiliki kualitas dan kepribadian yang baik," ujar Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca.

Prapanca menyebut, hijrahnya Ryuji ke Penang FC akan berdampak positif bagi karier sang pemain dan tim nasional Indonesia.

Persija Jakarta pun berharap Ryuji dapat meningkatkan kemampuan saat berkompetisi di Negeri Jiran, sehingga mampu menunjukkan performa terbaik saat kembali ke Persija.

"Kami yakin sepulangnya dari Penang, Ryuji semakin matang dan menjadi tembok kukuh bagi lini belakang Persija," tutur Prapanca.

Seperti disebutkan sebelumnya, Penang FC merupakan juara liga kasta kedua Malaysia, yakni Liga Premier musim 2020.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken