Persija Resmi Dapatkan Rachmad Hidayat, Dikontrak Hingga Akhir Tahun 2019

Persija Resmi Dapatkan Rachmad Hidayat, Dikontrak Hingga Akhir Tahun 2019
Gelandang serang Rachmad Hidayat menjadi rekrutan baru klub Persija Jakarta di paruh kedua Liga 1 2019 setelah menandatangani kontrak pada Senin (16/9) di Kantor Persija, Jakarta. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi mendatangkan Rachmad Hidayat dari Bhayangkara FC setelah menandatangani kontrak dengan durasi setengah musim atau hingga akhir tahun 2019.

"Kemampuan dan pengalaman Rachmad tidak diragukan lagi. Kami berharap dia menambah kekuatan lini serang Persija," kata CEO Persija Ferry Paulus usai penandatanganan kontrak Rachmad, dikutip dari lama resmi klub di Jakarta, Senin.

Kontrak Rachmad sendiri memiliki opsi perpanjangan jika ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

Rachmad Hidayat mengaku senang dan bangga dapat bergabung dengan skuat berjuluk Macan Kemayoran, yang merupakan juara Liga 1 Indonesia 2018.

"Akan tetapi, di balik rasa bangga itu, saya sekarang memiliki tanggung jawab besar. Ini juga menjadi tantangan bagi karier saya," kata Rachmad yang mendapatkan nomor punggung 99 di Persija.

Rachmad Hidayat merupakan gelandang serang berusia 28 tahun yang pernah bermain di beberapa klub di Indonesia seperti Pro Duta, Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Bhayangkara FC.

Pemain kelahiran Medan ini diketahui mampu bermain di lebih dari satu posisi.

Rachmad pun melengkapi jajaran pemain baru Persija di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Sebelum dia, sudah ada dua pemain asing yakni Alexandre Reame dan Joan Compasol.

Persija Jakarta resmi mendatangkan Rachmad Hidayat dari Bhayangkara FC setelah menandatangani kontrak dengan durasi setengah musim atau hingga akhir tahun 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News