Persija Tahan Surat Keluar Pacheco ke Selangor FA

Persija Tahan Surat Keluar Pacheco ke Selangor FA
Bek Persija Willian Pacheco (paling kanan) dalam jumpa pers di stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/5). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Willian Pacheco sudah memutuskan meninggalkan Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2018 mendatang. Pelabuhan selanjutnya bek jangkung itu adalah Selangor FA. Pacheco pun disebut sudah meneken kontrak dengan tim asal Malaysia itu.

Sesuai penjelasan dari Komisaris Utama Persija Ferry Paulus, pihaknya belum melepas bek asal Brasil tersebut secara resmi. Pasalnya, hengkangnya Pacheco dari tim Macan Kemayoran ke Gergasi Merah masih mengandung masalah.

"Soal transfer Pacheco belum selesai, masih ada masalah. Surat keluarnya masih kami tahan, karena masih ada persoalan dengan agennya," kata Ferry kepada awak media di Jakarta, Kamis (14/12).

Menurut Ferry, alasan hengkangnya Pacheco karena persoalan nilai kontrak yang meningkat luar biasa bersama Selangor, apabila dibandingkan dengan di Persija.

"Entah benar atau tidak, dia mendapatkan bayaran hampir lima kali lipat dibanding kontraknya di Persija," terangnya.

Pria asal Manado tersebut juga menceritakan, sebelumnya Persija sampai berani menaikkan gaji Pacheo 60 persen dari nilai kontrak sebelumnya.

"Tetapi dia tidak mau. Kontraknya kan baru 14 Desember 2017, tetapi sebelum itu dia teken kontrak dengan Selangor," tegasnya.

Namun demikian, Ferry menyebut pihaknya sudah tidak mau berlarut-larut dengan permasalahan ini. Tapi, karena Pacheco masih bermasalah dengan agennya, maka Persija memilih untuk tidak memberikan surat keluar. (dkk/jpnn)


Proses transfer Pacheco dari Persija ke Selangor FA ternyata masih mengandung masalah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News