Persija Kemungkinan Batal Gaet Isaka Cernak

Persija Kemungkinan Batal Gaet Isaka Cernak
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta masih belum memutuskan apakah akan mengikat kontrak dengan pemain seleksi asal Australia, Isaka Cernak.

Meski sudah menjalani tes kesehatan selama dua hari di Jakarta, pada Selasa dan Rabu kemarin, nasib pemain berdarah Uganda itu belum bisa dipatenkan.

Menurut Dokter Tim Persija Donny Kurniawan, dari hasil tes kesehatan ditemukan masalah di lutut Isaka. Donny menemukan bekas cedera lama yang dimiliki oleh pemain 28 tahun tersebut.

Bekas cedera itu tepat sesuai prediksi yang menjadi banyak pembicaraan selama ini, bahwa pemain berposisi playmaker tersebut pernah terkena cedera lutut kiri.

"Kami menemukan adanya cedera lama robek di bagian lutut kiri Isaka. Tetapi bisa dilihat Isaka tidak merasakan adanya kesakitan ketika melakukan tes kesehatan selama dua hari ini," katanya saat dihubungi Kamis (14/12).

Namun demikian, Donny tak bisa memutuskan sendiri dan akan melakukan diskusi terlebih dulu dengan tim pelatih dan manajemen skuat berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Kami harus bicarakan bersama dulu soal hasil tes fisik ini. Bagaimana kepastian diambil atau tidak, kami serahkan ke tim pelatih," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta masih belum memutuskan apakah akan mengikat kontrak dengan pemain seleksi asal Australia, Isaka Cernak


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News