Persija Taklukkan Barito Putera dengan Skor 1-0, Begini Komentar Sudirman

Persija Taklukkan Barito Putera dengan Skor 1-0, Begini Komentar Sudirman
Pelatih Persija Sudirman (kiri) dalam jumpa pers usai laga. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sudirman bergembira karena tim yang dibesutnya sukses melaju ke semifinal. Hasil tersebut didapatkan setelah tim ibu kota ini menang 1-0 atas Barito Putera di perempat final yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4) malam.  

Menurut pelatih yang pernah jadi bek Timnas Indonesia itu, pemain-pemain Persija tampil dengan semangat tinggi, tak kenal lelah dan terus bekerja keras sepanjang laga.

"Alhamdullilah hari ini (Sabtu, 10/4/2021, red)  kami memenangi pertandingan. Kami berjuang dari awal sampai akhir," kata Sudirman usai laga.

Barito Putera menurut Sudirman menunjukkan permainan yang bagus sepanjang laga. Namun, kejelian pelatih memasukkan Riko Simanjuntak, membuat jalannya laga berubah dan akhirnya bisa menang.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dihasilkan oleh striker Persija Marko Simic pada menit ke-61. Dia sukses memaksimalkan assist yang diberikan oleh Riko Simanjuntak dari sisi kanan penyerangan.

Riko sendiri baru masuk di babak kedua menggantikan Alfriyanto Nico Saputro. Kehadiran pemain mungil nan cepat itu menjadikan serangan Persija lebih hidup dan pemain Barito Putera keteteran.(dkk/jpnn)

Pemain Persija Jakarta menaklukkan Barito Putera dengan skor 1-0 di perempat final Piala Menpora 2021.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News