Persija Terpaksa Jamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti

Persija Terpaksa Jamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, saat menggelar pertandingan Timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, CIKARANG - Persija Jakarta dipastikan tidak bisa menjamu PS Tira di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (10/11) mendatang.

Sebagai gantinya, pertandingan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Direktur Utama Persija Gede Widiade menjelaskan bahwa pihaknya terpaksa mengambil langkah ini karena pihak kepolisian tak memberikan izin untuk bertanding di Stadion Patriot.

Penyebabnya, karena di waktu yang bersamaan pihak Kepolisian Resor Metro Bekasi menggelar Operasi besar Mantap Brata dan Operasi Zebra. Keputusan itu dituangkan dalam surat bernomor B/3880/XI/2018/Restro BKS Kota.

"Kepolisian tidak mengizinkan hari Sabtu main di Stadion Patriot karena kepolisian setempat juga sedang melakukan dua kegiatan. Polisi ingin fokus di dua kegiatan tersebut, Karena itu kami main di Wibawa Mukti," tutur Gede.

Mengingat sebagai venue baru, Persija berharap pertandingan ini bisa berjalan dengan aman dan tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Kami harap pertandingan bisa berjalan lancar baik sebelum pertandingan hingga selesai, di dalam maupun luar lapangan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta dipastikan tidak bisa menjamu PS Tira di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (10/11) mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News