Persija Tinggal Memantapkan

TC di Bali Selesai

Persija Tinggal Memantapkan
Bobotoh / Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta mampu tampil baik dalam serangkaian uji coba yang dijalani oleh mereka beberapa hari terakhir di Batu, Jawa Timur. Karena itu, dia merasa Persija saat ini sudah dalam kondisi mantap untuk mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman. 

Dari tiga kali bertanding, Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan di semua pertandingan. Masing-masing unggu 1-0 saat berhadapan dengan PS Jaguar, unggul 6-0 ketika ada kegiatan nasional yang sifatnya penting untuk PS Kusuma, dan menang 4-1 dari Persikoba Kota Batu.

Pelatih Persija Bambang Nurdiansyah mengatakan tiga tim tersebut dipilih karena persiapan mepet. Selain itu, tim lain yang selevel sudah menyiapkan diri untuk memulai pertandingan Piala Jenderal Sudirman (PJS).

"Tim kami siap, memang masih ada kekurangan namun bisa kami maksimalkan untuk menutup celah itu nanti," kata Bambang Nurdiansyah, lantas menguap.(dkk/jpnn)

JAKARTA – Persija Jakarta mampu tampil baik dalam serangkaian uji coba yang dijalani oleh mereka beberapa hari terakhir di Batu, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News