JPNN.com

Persija vs Home United: Ismed dkk Siap Ciptakan Sejarah

Selasa, 15 Mei 2018 – 14:09 WIB Persija vs Home United: Ismed dkk Siap Ciptakan Sejarah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija vs Home United dalam second leg semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (15/5) malam.

Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menyebut timnya siap menciptakan sejarah tampil di final zona Asean Piala AFC 2018. Untuk mewujudkan target itu, dia berharap dukungan penuh dari pendukung setianya, The Jakmania.

Laga ini merupakan leg kedua semifinal AFC Cup 2018 zona Asean. Sebelumnya, di leg pertama Persija takluk dengan skor 2-3 dari Home United. Karena itu, kemenangan dengan selisih satu gol sangat diincar oleh para pemain.

"Sebagai pemain saya fokus ke pertandingan ini. Saya juga berharap the Jakmania bisa memenuhi GBK untuk mendukung kami karena Piala AFC sangat penting buat kami karena belum tentu Persija tahun depan atau dua tahun lagi bisa mengulang lagi even ini," ungkapnya.

Dengan tensi pertandingan dan kualitas lawan yang berbeda dibanding laga-laga sebelumnya, Persija berharap dukungan The Jakmania bisa memompa semangat dan memberikan tekanan untuk lawan.

Ismed sudah bertekad memberikan kemampuan 100 persen dalam pertandingan besok. Hal yang sama juga dilontarkan pemain saat dikumpulkan di ruang ganti usai menjalani sesi latihan di lapangan A Senayan, Jakarta.

"Kami akan meminta dukungan The Jakmania, dan kami harus berikan yang terbaik yang kami miliki," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...