JPNN.com

Persija vs Home United: Tamu Siap Menyerang

Selasa, 15 Mei 2018 – 13:57 WIB Persija vs Home United: Tamu Siap Menyerang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija vs Home United dalam leg kedua semifinal zona Asean Piala AFC 2018 digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Selasa (15/5) malam. Kapten tim Home United Shahril Ishak mengaku strategi terbaik sudah disiapkan untuk bisa meredam Persija.

Menurut dia, pertandingan di kandang Persija pasti berjalan dengan tempo dan tensi yang tinggi. Karena itu, tak mau kecolongan di markas lawan, Home United menurut Shahril akan bermain tidak hanya bertahan, tapi juga akan meladeni permainan Persija.

"Kami tahu Persija akan bermain dengan level tinggi. Tapi kami punya plan sendiri. Kami tidak akan main bertahan, pastinya kami juga akan menyerang. Pelatih sudah siapkan plannya. Ini pertandingan bukan cari poin, tapi menang dan kalah," tegasnya.

Pada leg pertama, Home United berhasil menaklukkan Persija Jakarta di Jalan Besar Stadium, Singapura. Namun, dengan kemampuan mencetak dua gol di kandang lawan saat takluk 2-3, Persija berkesempatan lolos karena sistem gol agregat. Apabila menang 1-0 atau 2-1 saja dalam laga ini, Persija dipastikan mewakili Indonesia ke final zona Asean.

Melihat peluang tersebut, Pelatih Home United Aidil menegaskan sudah menyiapkan pemain per pemain dengan baik. Dia tahu saat open play strategy yang diterapkan pada leg partama di Singapura sudah berhasil. Timnya tinggal memastikan dalam setpeice bola mati tak ada lagi kesalahan dari pemain-pemainnya.

"Kami tahu Persija akan bermain menyerang. Kami sudah lakukan evaluasi, kami kurang konsentrasi saat bola mati. Ini tak akan terjadi dan kami optimis bisa pulang dengan senang dari sini," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...