Izin Pertandingan Persija vs Home United Masih Tanda Tanya

Izin Pertandingan Persija vs Home United Masih Tanda Tanya
Suasana di SUGBK dalam laga Persija vs SLNA, Rabu (14/3) malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Status pertandingan semifinal zona Asean Piala AFC 2018 antara Persija Jakarta kontra Home United (Singapura) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (15/5) malam masih belum pasti. Pasalnya, sampai Senin (14/5) malam izin dari pihak kepolisian belum turun.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan rekomendasi izin belum keluar. Padahal, lanjut dia, pihak Persija telah melakukan semua prosedur yang diminta oleh kepolisian.

"Alhamdullilah sampai hari ini semua proses perizinan berjalan tetap sempurna. Ada empat langkah yang diambil. Langkah pertama, yaitu permohonan ke GBK dan mereka sudah memberi rekomendasi. Setelah itu Polres Jakarta Pusat, dan itu sudah kami dapatkan," ujarnya.

Untuk mendapatkan izin, pihaknya masih harus menjalani dua tahapan lagi. Yakni mendapatkan rekomendasi keamanan dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

Menurut Gede, situasi di Jakarta harusnya bisa lebih kondusif setelah teror bom dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab di Surabaya, selama dua hari terakhir.

"Secara pribadi saya berharap iklim kondusif. Mari tunjukkan kepada masyarakat dunia, kami tidak takut terhadap teror yang ada. Saya pun berharap saat izin keluar, semua pihak saling menjaga, jika ada yang mencurigakan laporkan ke kepolisian," tandasnya. (dkk/jpnn)


Status pertandingan semifinal zona Asean Piala AFC 2018 antara Persija Jakarta kontra Home United belum jelas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News