Senin, 19 November 2018 – 01:20 WIB

Persika Karawang Waspadai Sepakan Free Kick The Sniper

Selasa, 15 Mei 2018 – 04:34 WIB
Persika Karawang Waspadai Sepakan Free Kick The Sniper - JPNN.COM

jpnn.com, KARAWANG - Persika Karawang akan menjamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di stadion Singaperbangsa, Kerawang, Selasa (15/4).

Duel kedua tim ini patut untuk disaksikan. Pasalnya, kedua tim sudah pernah bertemu saat turnamen pra musim (Piala Presiden Persiraja).

Persiraja yang datang bertandang ke Kerawang sedang dalam motivasi lebih. Mengingat, tim berjuluk -Laskar Rencong- baru saja mengalahkan tim kuat lainnya, Persis Solo.

Modal kepercayaan diri inilah yang akan menjadi titik berangkat untuk dapat berbuat banyak dalam lawatannya ke Kerawang.

Salah satu aktor penting dari kubu tim tamu (Persiraja) ialah Hapidin. Pemain yang dijuluki -The Sniper- ini sedang dalam performa terbaik. Dia berhasil membukukan 3 gol dari dua laga terakhir, dan ketiga gol tersebut dieksekusi lewat bola-bola mati.

Tampaknya, kubu tuan rumah, Persika Karawang mewanti betul salah satu andalan Persiraja tersebut. Hal ini tampak dari statemen Pelatih Persika, Ricky Nelson.

"Selain sudah adanya Budi (Bek Tengah), Persiraja sekarang memiliki Hapidin. Dan kita tau bahwa Hapidin memiliki spesialisasi dari tendangan free kick, jadi kita mewaspadai itu," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai persiapan kubu tuan rumah, Persika bertekad mengamankan poin penuh. Menginggat, pada laga tandang sebelumnya saat melawan Semen Padang, mereka takluk dengan skor 2-0. Berkaca dari sana, coach Ricky memiliki catatan khusus.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar