JPNN.com

Jelang Jamu Home United, Persija Asah Lini Depan

Kamis, 10 Mei 2018 – 12:26 WIB Jelang Jamu Home United, Persija Asah Lini Depan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengakui ada yang kurang dalam pertandingan kontra Home United dalam leg pertama semifinal zona Asean Piala AFC 2018, Selasa (8/5) lalu.

Bukan hanya soal konsentrasi, tapi soal lini depan yang kehilangan ketajaman.

Sosok yang menjadi fokus Teco adalah Marko Simic, striker asing Persija asal Kroasia. Menurutnya, pemain yang menjadi target-man Persija tersebut kesulitan untuk mendapatkan peluang.

"Sebenarnya dia sudah berusaha keras, dia bekerja keras membuka ruang untuk pemain lain. Dia tidak punya kesempatan, karena tidak ada umpan yang bagus ke dia. Hanya itu saja," tuturnya.

Karena itulah, dalam sisa hari menuju 15 Mei nanti saat menjalani leg kedua di Stadion Utama Gelora Bugn Karno (SUGBK), Teco akan memaksimalkan sesi latihan untuk mencari solusi setelah evaluasi permainan di leg pertama.

"Saya akan memotivasi pemain, masih ada satu pertandingan yang harus dimenangkan. Kami punya beberapa hari istirahat dan berlatih kami akan maksimalkan. Kami akan cari solusi untuk pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

Dalam leg pertama, Persija sejatinya tak tampil buruk. Mereka hanya lengah di 10 menit awal dan sempat melakukan gol bunuh diri melalui Maman Abdurahman sehingga harus tertinggal 2-0 terlebih dulu.

Perjuangan dan taktik jitu memanfaatkan bola mati, sempat membuat Persija menyamakan kedudukan walau akhirnya takluk 3-2 setelah laga berakhir.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...