Persija vs Home United: Tuan Rumah Siapkan Koreografi Khusus

Persija vs Home United: Tuan Rumah Siapkan Koreografi Khusus
Bentuk Koreografi Persija dalam fase grup Piala AFC 2018 lalu. Gambar ini memberikan semangat kepada pemain. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - The Jakmania dan manajemen Persija Jakarta tak mau pusing menunggu status pertandingan Persija Jakarta vs Home United dalam semifinal zona Asean Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5) malam nanti.

Karena itu, persiapan khusus untuk menjalani pertandingan tetap dilakukan.

Direktur Utama Persija Gede Widiade menjelaskan dirinya telah mendengar langsung dari The Jakmania terkait persiapan suguhan kreativitas untuk laga nanti.

The Jakmania telah menyiapkan koreografi, khususnya untuk menyatakan rasa belasungkawa terhadap kasus teror bom yang terjadi di Surabaya.

"Saya juga lihat tadi beberapa rekan-rekan The Jakmania sudah menyiapkan koreo untuk belasungkawa maupun rasa empati atas kejadian yang terjadi di Surabaya," katanya.

Ged memuji sikap ini karena pendukung setia Persija The Jakmania tetap berfokus mendukung tim kesayangannya dan tak gentar sedikit pun dengan tindakan-tindakan terorisme. (dkk/jpnn)




Direktur Utama Persija Gede Widiade menjelaskan dirinya telah mendengar langsung dari The Jakmania terkait persiapan suguhan kreativitas untuk laga nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News