JPNN.com

Indra Sjafri Pastikan Egy Perkuat Timnas U-19 di Piala AFC

Rabu, 19 September 2018 – 23:07 WIB Indra Sjafri Pastikan Egy Perkuat Timnas U-19 di Piala AFC - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bintang Timnas U-19 sekaligus pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri dipastikan bakal bergabung dengan Timnas U-19 untuk menghadapi Piala AFC U-19 Oktober mendatang di Indonesia.

Kepastian itu dilontarkan oleh Pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri.

Dia mengaku telah melakukan komunikasi dengan PSSI dan hasil komunikais federasi dengan tim yang kini sedang berada di papan atas Ekstraklasa, kompetisi tertinggi Polandia itu berjalan positif.

Rencananya, Egy akan tiba di Indonesia di pekan pertama Oktober.

"Egy akan berangkat dari Gdansk ke Indonesia pada 7 Oktober. Kami sudah menerima surat pelepasannya itu," kata Indra, usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (19/9).

Bagi Indra, kehadiran Egy di Timnas Indonesia akan sangat membantu tim. Terlebih, Lechia tak akan terlalu kehilangan meskipun Egy terbang ke Indonesia.

"Kehadiran Egy juga tidak mengurangi kekuatan dari Lechia Gdansk yang masih ada beberapa pertandingan ke depan," tegasnya.

Untuk menjaga kondisi dan memberikan atmosfer pertandingan kepada Egy, sekembalinya dari Lechia Gdansk pada 7 Oktober nanti, dia akan diberi kesempatan tampil dalam uji coba lawan Arab Saudi U-19 pada 9 Oktober mendatang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...