Persija vs Persebaya: Macan Kemayoran dapat Suntikan Tenaga Rohit Chand

Persija vs Persebaya: Macan Kemayoran dapat Suntikan Tenaga Rohit Chand
Gelandang Persija, Rohit Chand (jersei oranye) berduel dengan pemain PSIS. Foto: (Persija Jakarta)

jpnn.com, SOLO - Laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10) malam WIB, bakal menyajikan laga big match antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya.

Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah gelandang asing andalan mereka Rohit Chand kembali bisa dimainkan pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tersebut.

"Rohit bisa kembali bermain, tetapi di satu sisi kami kehilangan Tony Sucipto karena akumulasi kartu kuning. Kami akan menyiapkan skuad terbaik untuk bisa meraih hasil positif," kata Angelo Alessio di situs Persija.

Pelatih asal Italia itu menyebut telah mempelajari permainan Persebaya. Beberapa pemain yang menjadi kunci permainan Persebaya bakal diantisipasi lebih oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Persebaya adalah tim yang bagus. Ada beberapa pemain yang menonjol. Ada beberapa pemain yang memiliki teknik yang sangat baik," terangnya, tanpa menyebut siapa sosok pemain yang dimaksud.

Dengan materi yang ada, Persija yang hanya memiliki masa recovery selama tiga hari, tetap optimistis mampu meredam permainan cepat dan agresif yang menjadi ciri khas Persebaya.

"Dalam latihan, kami sudah siapkan strateginya, semua pemain sudah menjalankan instruksi dengan baik saat latihan. Karena itu, kami yakin hasilnya bakal baik," tuturnya.

Laga Persija vs Persebaya sendiri akan ditayangkan langsung di Indosiar pada pukul 20.45 WIB.

Kehadiran Rohit Chand di lini tengah Persija menambah kepercayaan diri Macan Kemayoran jelang bentrok melawan Persebaya.