Persija vs Persib: Jakmania Berharap Tak Ada Ujaran Kebencian

Persija vs Persib: Jakmania Berharap Tak Ada Ujaran Kebencian
The Jakmania saat mendukung Persija di SUGBK Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania bakal memberikan dukungan yang sehat kepada Persija saat menjamu Persib Bandung dalam Lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7) petang nanti.

Sekjen The Jakmania Dicky Soemarno meminta rekan-rekannya untuk menjaga nama baik dan kedewasaan sikap saat main di SUGBK.

“Saya harap teman-teman The Jakmania bisa datang ke SUGBK secara tertib, jaga keamanan, dan stop ujaran kebencian," katanya.

BACA JUGA: Persija vs Persib: Ini Hanya Sepak Bola, Jangan Sampai Ada Korban Jiwa

Dia juga berpesan, untuk memudahkan masuk ke SUGBK dan menghindari penumpukan suporter yang akan masuk ke tribun, The Jakmania datang dua jam lebih awal dari waktu kick off.

"Suporter tolong datang lebih awal, kita harus membuktikan bahwa kami beda dengan suporter lain yang mungkin masih mengedepankan rasa benci atau apapun itu," terangnya. (dkk/jpnn)


Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania bakal memberikan dukungan yang sehat kepada Persija saat menjamu Persib Bandung dalam Lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7) petang nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News