JPNN.com

Persija vs Persib: Rene Alberts Harapkan Laga Berimbang

Rabu, 10 Juli 2019 – 09:54 WIB Persija vs Persib: Rene Alberts Harapkan Laga Berimbang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan timnya dalam kondisi yang sangat baik jelang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). Hanya satu nama yang tak bisa main, yakni Beckham Putra.

Pemain asing Ezechiel N’Douassel dan Arthur Gevorkyan sudah bisa kembali bermain setelah sempat absen. Demikian juga dengan bek senior Ahmad Jufriyanto. Kembalinya tiga nama ini akan menjadi handicap tersendiri bagi Maung Bandung.

Rene memiliki banyak pilihan untuk menjalani laga ini. Karenanya, meski memberikan penilaian yang tinggi terhadap sang rival, Persija, kemungkinan untuk mencuri poin dari SUGBK cukup besar.

BACA JGA: Tanggapan Mantan Pemain Persib Tony Sucipto, Jelang Pertandingan Persija vs Persib

"Keseimbangan Persija bagus. Tapi, situasi laga kali ini pasti akan berbeda. Harapan saya, laga ini akan berimbang sehingga semua orang bisa menikmatinya. Yang membuat saya senang, semua pemain bisa ditampilkan, hanya Beckham Putra ke Timnnas U-19,” terang Rene.

Tentu saja, Persib memang lebih diuntungkan karena Persija sudah pasti tampil dengan tim seadanya. Hilangnya kiper Andritany Ardhyasa, bek Rezaldi Hehanussa dan Steven Paulle, gelandang Sandi Sute juga Ramdani Lestaluhu, dipastikan mereduksi kekuatan Macan Kemayoran.

BACA JUGA: Sebanyak 12 Ribu Personel Siap Amankan Laga Persija vs Persib

Hanya, melihat rivalitas kedua tim dan ketatnya pertandingan yang mereka jalani selama ini, diyakini laga bakal seru dan berjalan dalam tempo tinggi sepanjang 90 menit. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...