Persija vs Persipura: Teco Akui Kualitas Tim Tamu Bagus

Persija vs Persipura: Teco Akui Kualitas Tim Tamu Bagus
Daryono (kanan) kiper Persija bersama striker tajam Persipura, Marcel Sacramento. Daryono siap menghentikan ketajaman Sacramento. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menilai calon lawannya dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Persipura Jayapura, sebagai tim yang sedang dalam percaya diri tinggi.

Namun, tekad bangkit Macan Kemayoran membuat mereka tak gentar memastikan target tiga poin dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5) malam nanti.

"Ya, kami sudah tahu Persipura punya tim bagus. Mereka sekarang nomor 1 di liga, di puncak klasemen. Mereka juga habis menang 6-0 dari Madura United, saya bilang sekarang kami harus kerja ektra keras lawan tim dengan materi bagus," ungkap pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Kamis (24/5) malam.

Kelengahan di lini belakang saat menit-menit awal pertandingan sudah bisa diantisipasi. Tapi, Persija harus bisa lebih konsisten lagi dalam bermain sepanjang 90 menit.

Mereka sudah mengevaluasi kesalahan selama empat laga terakhir dan yakin bakal bisa memperbaiki kesalahan tersebut.

"Persipura bagus, jadi kami harus kerja lebih keras lagi besok buat dapat hasil yang maksimal," tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Untuk laga ini, Persija memang masih belum bisa menurunkan Andirtany Ardhyasa yang masih dalam proses penyembuhan. Untuk itu, Daryono, kiper kedua Persija bakal dimainkan sejak menit awal.

Performanya tak terlalu buruk, meski kebobolan dua gol lawan Persela yang terkenal dengan kontroversi gol tangan tuhan Diego Assis.

Persija Jakarta menilai calon lawannya dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Persipura Jayapura, sebagai tim yang sedang dalam percaya diri tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News