Persija vs Persipura: Tuan Rumah Ingin Akhiri Rekor Buruk

Persija vs Persipura: Tuan Rumah Ingin Akhiri Rekor Buruk
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (kiri) dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Kamis malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan siap mengembalikan timnya ke jalur kemenangan di Liga 1 2018.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran siap meraih tiga poin saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5) malam.

Sesi latihan yang dijalani selama ini oleh Persija, menurut Teco sudah berfokus untuk membenahi kesalahan-kesalahan yang selama ini terjadi. Menurut dia, banyak pelajaran yang didapatkan dari empat kali kekalahan selama empat laga terakhir Persija.

"Kami sudah kerja keras dalam dua latihan terakhir, kami sudah perbaiki tim, semua pemain punya semangat, punya konsentrasi di latihan, di dua pertandingan Liga terakhir kami tidak bisa dapat poin. Sekarang kami harus kerja extra keras lawan persipura yang merupakan tim bagus," terangnya, dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Kamis (24/5) malam.

Menurut Teco, saat ini Persija memang tak bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena sedang direnovasi untuk Asian Games 2018. Karena itu, di kandang baru Stadion Pakansari, dia berharap catatan bagus ditorehkan oleh tim Macan Kemayoran.

"Kami sekarang punya stadion baru Pakansari, kami harus mulai bagus disini," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 

 


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan siap mengembalikan timnya ke jalur kemenangan di Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News