Persija vs Sriwijaya FC: Duel Seru Menuju Papan Atas

Persija vs Sriwijaya FC: Duel Seru Menuju Papan Atas
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco( tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jelang duel antara Persija Jakarta dan Sriwijaya FC malam ini (Live TV One pukul 21.00 WIB ) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, bakal berlangsung seru.

Kepercayaan diri Persija Jakarta sedang berada di level tertinggi saat menjamu SFC yang juga datang dengan membawa misi pulang dengan poin penuh.

Ya, sukses mengamankan tiga kemenangan beruntun, membuat tim besutan Stefano "Teco" Cugura itu difavoritkan memenangkan pertandingan saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, malam nanti. 

Apalagi, tren positif itu turut mengkatrol posisi Macan Kemayoran --julukan Persija --  ke peringkat 8 klasemen sementara. Sebelum mencatat tiga kemenangan itu, Persija cukup lama berada di zona merah, satu strip di atas zona degradasi alias berada di peringkat ke-15 klasemen sementara. Nah, bila menang, Persija berpeluang menembus papan atas.  

"Tapi, saya harapkan agar para pemain tetap humble. Karena lawan yang kami hadapi nanti juga memiliki ambisi untuk menang. Mereka adalah salah satu tim kuat di kompetisi ini," kata pelatih asal Brasil itu.

"Harapan saya hanya satu, pemain harus bermain dengan hati seperti yang sudah mereka lakukan di pertandingan sebelumnya," timpalnya. 

Teco menambahkan, kondisi terakhir tim besutannya sedang berada dalam peak  performance. Apalagi, bek kiri muda mereka, Rizaldi Hehanusa sudah kembali bergabung dengan tim setelah memperkuat timnas saat melawat ke Kamboja pada 8 Juni dan menjamu Puerto Rico di Sleman, 13 Juni lalu. 

Hanya saja, tetap saja ada yang kurang lengkap di mata sang pelatih yang sempat terancam dipecat oleh manajemen itu.

Jelang duel antara Persija Jakarta dan Sriwijaya FC malam ini (Live TV One pukul 21.00 WIB ) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, bakal berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News