Ini Starting XI Persija vs Sriwijaya FC

Ini Starting XI Persija vs Sriwijaya FC
Stefano Cugurra Teco. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, CIKARANG - Persija bakal melakoni laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6) malam, tanpa penonton.

Tanpa dukungan langsung The Jakmania, tentu sedikit kurang menguntungkan buat Persija. Namun, dari sisi permainan, pelatih Stefano Cugurra Teco berharap kondisi tersebut tak mengurangi performa tim berjuluk Macan Kemayoran.

Teco memiliki harapan yang kemungkinan berbanding lurus. Sebab, saat ini tim mereka mulai bisa bergabung seluruhnya. "Rezaldi Hehanusa dan Muhammad Hargianto sudah latihan bersama. Kami bisa punya materi tambahan bagus untuk laga nanti," kata Teco setibanya di stadion Wibawa Mukti, Jumat sore.

Melihat hasil latihan dan pemain-pemain yang dipasang dalam fase ofisial training di stadion, Kamis (15/6) malam, maka besar kemungkinan Bruno Lopes dipastikan turun dari menit awal, dengan melakukan perubahan di sektor gelandang setelah Hargianto datang.

Di posisi bek sayap pun demikian, peran Rezaldi atau yang akrab disapa Bule tersebut bakal kembali dijalani. Melihat permainan di Timnas, Bule, memang cukup mumpuni untuk diturunkan.

"Mudah-mudahan ada hasil yang memuaskan untuk nanti. Tapi untuk posisi itu masih akan dipertimbangkan lagi, takut ada yang kelelahan," tuturnya. (dkk/jpnn)

Starting XI
Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, William Pacheco, Maman Abdul Rahman; Abrizal Umanailo, Sandi Sute, Sutanto Tan, Hargianto: Luis Carlos, Bruno Lopes

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Tijani Belaid, Bobby Satria, Firdaus Ramadhan; Yu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan, ; Maldini Pali, Zalnando, Hilton Moreira; Alberto Goncalves


Persija bakal melakoni laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6) malam, tanpa penonton.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News