Sama-sama Kejar Poin Maksimal sebelum Libur Hari Raya

Sama-sama Kejar Poin Maksimal sebelum Libur Hari Raya
Osvaldo Lessa. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, BEKASI - Skuat Sriwijaya FC langsung menggelar latihan setibanya di Bekasi, Rabu (14/6). Mereka akan menghadapi tuan rumah, Persija Jakarta, besok (16/6).

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu gelar latihan sore di lapangan dekat hotel pemain menginap.

Tidak ada materi khusus hanya menjaga kondisi fisik agar tetap stabil di tengah puasa. Baru hari ini pemain dijadwalkan menjajal lapangan di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi.

“Kami masih menunggu kedatangan Yanto Basna. Katanya akan datang besok (hari ini, Red). Kami mengharap kedatangannya karena kami butuh pemain belakang saat hadapi Persija,” terang pelatih kepala SFC, Oscaldo Lessa seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara Asisten Pelatih Persija Mustaqim mengakui bahwa anak asuhnya alami kelelahan setelah melalui dua pertandingan dalam enam hari. Fisik mereka terkuras. Tenaga mereka melemah tinggal sisa.

Ini mengingat pertandingan yang dilalui berjalan alot karena Persija butuh poin untuk mengganti defisit poin hang hilang sementara tim lawan juga gak mau kalah begitu saja.

“Stamina anak-anak memang terkuras. Mereka capek beda dengan Sriwijaya FC yang mendapat jatah libur lebih panjang,” ungkap Mustaqim, Rabu (14/6).

Arsitek yang akrab disapa Pak Haji ini tetap yakin anak asuhnya masih bisa mengeluarkan kemampuan maksimal di pertandingan pamungkas bulan Ramadan nanti. Berbagai upaya dilakukan untuk mendongkrak stamina Ismed Sofyan dkk. Salah satunya dengan mengistirahatkan pemain dari latihan usai menang atas Perseru. Pemain juga diberikan perawatan khusus.

Skuat Sriwijaya FC langsung menggelar latihan setibanya di Bekasi, Rabu (14/6). Mereka akan menghadapi tuan rumah, Persija Jakarta, besok (16/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News